Pesan Produk Sekarang

Kozuii Slimming Suit dengan Ion Magnetic

Anda mendambakan tubuh langsing ideal? tapi, takut bahaya obat pelangsing? atau males diet? atau teknologi pelangsing lain mahal?  
Kini anda tak perlu khawatir karena ada teknologi canggih, mudah, murah dan aman yaitu
KOZUII SLIMMING SUIT With ION MAGNETIC 


Kozuii Slimming Suit adalah korset pelangsing yang dapat memancarkan gelombang sinar infra merah. Konsep baru melangsingkan tubuh tanpa meninggalkan aktivitas keseharian anda. Dibuat dari bahan berkualitas, halus, dan elastis dapat melebar hingga 300% dari ukuran asli, menempel di tubuh Anda dengan sempurna. Keunggulan dariPemakaian Kozuii Slimming Suit 1 hari 8 jam. Pemakaian yang rutin selam 1 bulan akan kelihatan hasilnya. Berat badan bisa berkurang 1-2 kg, payudara naik 2-3 cm, bokong naik 1-2 cm, pinggang dan perut susut 3-5 cm

Keunggulan Kozuii Slimming Suit

  • 100% ION Magnetic berfungsi menghilangkan kelelahan tubuh, anti mikroba dan anti bakteri
  • 10% Serbuk Magnet Infra Red berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, memperlancar peredaran darah dan mengurangi rasa sakit pada saat datang bulan
  • 80% Serat Kain Polymide berteknologi Nano berfungsi untuk sterilisasi pada tubuh, menghilangkan bau badan tidak sedap.
Manfaat lain yang didapat :
-Dapat membakar lemak pinggang/perut 3-5cm
-Mengencangkan dan menaikkan payudara hingga 2-3 cm
-Mengencangkan dan menaikkan bokong 1-2 cm
-Melancarkan peredaran darah dan metabolisme tubuh

Sekarang anda tidak perlu melakukan diet ketat untuk menghasilkan tubuh yang indah. Cukup dengan menggunakan Slimming Suit ini dan menjaga keseimbangan gizi makanan. 
Untuk penggunaan produk ini disarankan setiap hari, bisa dipakai siang hari maupun malam hari (dapat menjadikan tidur anda lebih nyenyak). 
Bahan kain Kozuii Slimming Suit juga terbukti aman karena mengandung serat kain Polymide berteknologi Nano. 
Penggunaan Kozuii Slimming Suit biasanya akan lebih banyak berkeringat dan buang air kecil dikarenakan terdapat sinar infra merah yang berfungsi membuang lemak, memperlancar peredaran darah dan mempercepat metabolisme tubuh. Lemak-lemak tubuh dibuang melalui pori-pori dalam bentuk keringat dan air seni. Ini merupakan reaksi yang bagus.
Produk Kozuii Slimming Suit ini sangat cocok digunakan untuk umur diatas 12 tahun


Ciri-ciri kozui slimming suit Asli


Untuk anda ketahui jika Anda sudah membeli tetapi tulisan nya bukan Kozuii, jelas anda membeli produk yang berbeda. Apapun kata penjualnya. Ada banyak produk yang sangat mirip atau hampir sama secara sekilas dengan produk ini.
Kozuii slimming suit terdiri dari atasan dan bawahan dan saat anda kenakan terasa cepat hangat karena sinar infra merahnya langsung bekerja melancarkan pembuluh darah anda.
Dan sebaik-baiknya tangan tak bertanggung jawab memalsukan kozuii slimming suit pasti ada perbedaan juga, Walaupun  kozuii slimming suit palsu tidak mempunyai ciri khusus tapi tapi anda bisa merasakan perbedaanya saat anda menjumpainya. secara tidak langsung pasti dalam pembuatanya kozuii slimming suit palsu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas rendah sehingga dapat membuat dengan biaya produksi rendah dan menjualnya pun pasti tidak akan sama dengan harga aslinya.
Perbedaan lainnya pun anda bisa rasakan ketika anda mencoba kozuii slimming suit palsu anda tidak akan merasakan efek pancaran inframerah dan ion magnetic yang ada dalam kozuii slimming suit asli yang secara langsung mengalir mempercepat peredaran darah anda jadi anda tidak akan merasakan hangat karena kozuii slimming suit palsu tidak menggunakan FIR seperti kozui slimming suit asli.
Untuk pemesanan hubungi 087715012491/ Pin.BB 2b410c3c

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana